Thursday, January 7, 2010

ia masih terluka...


Tak seorangpun tahu, Bagaimana Ia mencinta .....

Terpuruk dan terjerembab,Lalu bangkit dan berdiri
Terjatuh dan terluka, Lalu bangun dan berlari.
Sayapnya tercabik perih tenggelam dalam air mata
Tangkai jiwa yang melunglai tertekan sepi
Dalam pelukan kesakitan

Mereka kerap berbisik padaku
Kelak Ia pasti kembali kesini
Membawa senyuman sehangat daun musim gugur
Menyapa selamat tinggal pada luka
Tersapu debur yang masih menyisa

Aku belum mendengarnya bernyanyi gembira
Seperti saat pagi-pagi sebelum itu
…..Ia masih terluka.
………Ia masih merana.
.
.
.
.
picture taken from here

56 comments:

  1. Elsa, aku suka puisinya. Gambarnya juga aku suka. Keren ahh... :P

    ReplyDelete
  2. maap ya mba Elsa.... tapi aku emang buruk banget kalo soal puisi... hehehe.... tapi kayaknya lagi sedih ya mba,.,

    ReplyDelete
  3. Love it. bagus banget.
    semoga penulisnya nggak sedang terluka...

    ReplyDelete
  4. biarkan luka itu diobati oleh Ikhlas dan senyuman^^

    ReplyDelete
  5. luka dan airmata adalah sebuah proses untuk meraih bahagia..

    ReplyDelete
  6. pagi yang indah
    datang untuk membalut luka
    tersenyumlah
    ayo menari tarian jiwa
    beralaskan bunga
    beraroma cinta suci
    memadu kasih
    menjalin kedamaian cinta

    jadi ikut berpuisi, puisinya bagus, jadi ikut sedih! Semangat!

    ReplyDelete
  7. semoga ia semakin membaik ya..
    puisinya bagus banget mbak elsa

    ReplyDelete
  8. wow........keren banget mbak

    sedang terluka kah mbak???sama ma etha dong ... ^^

    ReplyDelete
  9. Barangkali memang benar bahwa hidup adalah cabikan luka, serpih nestapa. Dan dunia, ternyata benar2 sinonim ketakverdayaan. Aggghhh....

    Puisinya sedih banget....

    ReplyDelete
  10. tapi kita kan wanita kuat mbak ...
    semangaattt!!!
    hehehehe...lebay deh :p

    ReplyDelete
  11. mood puisinya jadi kuat berkat bantun gambarnya.
    suka deh :)

    ReplyDelete
  12. keuren mbak, sungguh..
    liked it a lot.. :)

    ReplyDelete
  13. dalam banget makna puisinya, gambarnya juga pas.
    Mudah2an mbak elsa g sesedih yg ada pada puisi ini..

    ReplyDelete
  14. kalau ini kenangan, cukup jadikan pelajaran...tapi kalau ini masih berjalan, berdoalah pada Tuhan untuk diberi kelapangan dan kemudahan :)

    ReplyDelete
  15. Dalem banget mba puisinya...
    Jadi ikutan mellow... T,T
    Semoga sebentar lagi, Ia bisa 'menyanyi gembira'.... ^^

    ReplyDelete
  16. selalu ada obat untuk luka, semoga tak pernah, dan takkan pernah putus asa....

    ReplyDelete
  17. dia akan bernyanyi lagi untuk kita.. entah kapan.. tapi waktunya pasti akan tiba.. :)

    ReplyDelete
  18. Puisinya cool banget! Thumb up dech!

    Habis luka, terbitlah kebahagiaan!
    Semoga ... ... ...

    ReplyDelete
  19. Yg tidak pernah terluka tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya 'rasa' yg sesungguhnya..

    ReplyDelete
  20. puisinya kerennn mba,...dan pas banget sama gambarnya ^_^

    maaf baru berkunjung mba...ada award dari ku buat mba elsa di posting persahabatan.

    ReplyDelete
  21. mantap ^^
    aku suka nuansa puisi ini
    aku juga suka gambarnya
    kerennn mbak ^^

    ReplyDelete
  22. mbak elsa, ini kisah pribadi ya...
    gambarnya bagus...

    ReplyDelete
  23. kunjungan malam...bergerilya lagi di blog sobat...
    wah...sahabat ku ini ternyata pandai bahkan lihai ... sangat indah dan menarik... TOP BEGETE ..

    ReplyDelete
  24. Mba elsa....
    Puitis banget...
    *semoga ini bukan yg lagi mba elsa alamin yaaah :D

    ReplyDelete
  25. puisi yg indah....


    tapi siapakah dia yg terluka itu yaaaa....?

    ReplyDelete
  26. semoga waktu cepat sembuhkan lukanya :)

    ReplyDelete
  27. sungguh ia masih terluka...

    bangkit dari ironi yang memiris hati..

    sembuhkan luka jangan keburu kembali..

    ReplyDelete
  28. sungguh ia masih terluka...

    bangkit dari ironi yang memiris hati..

    sembuhkan luka jangan keburu kembali..

    ReplyDelete
  29. suatu saat pasti ada obat untuk luka itu...yang diperlukan hanya PERCAYA ^_^...

    ReplyDelete
  30. mba elsa ni keren bgt deyy..

    suka nana^site sama tulisan2 nya..

    baguuuwws

    ReplyDelete
  31. sepertinya lagi sedih yaaa
    semoga nggak yah..semoga cuma puisi ajah.. :)

    ReplyDelete
  32. sepertinya memang sangat susah untuk berdiri ketika kita terjatuh. Tapi bukankah dulu kita juga pernah terjatuh dan terluka, tapi toh sekarang buktinya kita masih bisa berdiri dan kembali berjalan bahkan berlari. Jika dulu kita bisa kenapa sekarang nggak

    ReplyDelete
  33. wah ini ttg dirimu kah?

    semangat ya!
    nice poem

    :)

    ReplyDelete
  34. ketika ku tak bisa berlari menjauh dari rasa ini
    maka kuputuskan tuk berhenti
    kusambut rasa ini
    kunikmati perih ini
    goresan yang masih basah ini
    kudekap pedih ini dan ingin kuarungi bersama, sampai dimanakah kedalaman luka ini,
    dalam kepasrahan dan pengakuanku sebagai seorang manusia lemah yang hanya beroleh kekuatan dan cinta dari-Nya

    ReplyDelete
  35. like this...
    biarkan org yg melukainya yg mengobatinya x)

    ReplyDelete
  36. Sebuah luka, akan berproses untuk kembali mendi pulih, kalaupun sekarang belum mengering, ya memang belum saatnya, dampingi waktu dan kuasaNya dengan penuh ketabahan, kesabaran dan tawakal karena hanya dengan izin kuasaNya luka itu akan sembuh..

    ReplyDelete
  37. luka itu kan emang butuh waktu.. ntar benang fibrin terbentuk buat nutupin lapisan lukanya.. (biologi mode :on)
    hehe
    eniwei, gambarnya bagus.. tadi sempat lebih tertarik saam gambarnya.. :D

    ReplyDelete
  38. jatuh bangun aku mencintaimu
    namun dirimu tak mau mengerti
    (megi z jatuh bangun)

    merana dalam menyinta
    tak seharusnya begitu

    tapi tak begini
    (anang)

    maaf komennya jadi ke lirik lagu

    ReplyDelete
  39. betul betul betul puisi yang bagus
    diantara luka akan datang suka dan ceria

    ReplyDelete
  40. kok aku g ngerti maksudnya apaan y mbak, apa karena aku g punya perasaan ya?? *kabur dilempar mbak elsa pakai monitor*

    ReplyDelete
  41. terluka...
    tersakiti...
    terpuruk...
    tak terperdaya..
    ah cinta dimana aura mu
    cinta yg seharusnya menyejukan kalbu
    menheningkan stiap cerita syahdu
    membangkitkan angan semu
    tapi..
    cinta sebenar akan selalu ada di hati
    mewarnai asa g terhimpit
    cinta sang khalik akan menyapamu
    memenuhi kalbu

    ini puisi bukan y!!! asal2 an....
    y ku bagi aura ku,buat semangat mu

    ReplyDelete
  42. ayooo mbakkk,,bangunnn..
    kita tatap mentari hari ini, esok dan selanjutnya..
    semangatt
    hehehee

    ReplyDelete
  43. kalo baca puisinya, sepertinya lagi sediiih yaaa.... kan masih banyak obatnya. Begitulah kehidupan kita di dunia ini, kadang jatuh, kadang sedih, kadang terluka, kadang bangkit, kadang kadang.....
    ayoooo semangat lagi Mbak.

    ReplyDelete
  44. Puisinya mantabb betul... moga makin byk creasinya...

    Semangat.

    ReplyDelete
  45. Dalemmmm .....
    kata yg mrasa,

    pi rugi kalo myimpan goresan, hari berjalan maju, dan kemarin tidak pernah akan kembali, ...

    ReplyDelete
  46. emm aku suka bgd nih puisi pas bgd orang yg lagi patah hati kayak 2 sahabatku yg srng curhat tapi skrang dia sepi gak ada kabar hehehe

    ReplyDelete
  47. nais poems mba..saya dulu suka puisi...lama klamaan kok malas y buat puisi wkwkw mending curhat2 :p

    ReplyDelete
  48. Puisi yang bagus, dan ternyata kata-kata musim gugur ada juga disitu.

    ReplyDelete
  49. cool.....


    q sk bgt puisi ini...


    cocok gtu ma music nih blog... :D

    klo blh tw,,apa judul music bwt nih blog?

    ReplyDelete
  50. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH RIJI atas bantuannya saya bisa menang togel,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang karna anka yang di berikan MBAH 4695 ternyata tembus..!!! awalnya saya cuma coba2 menelpon,saya bilang saya terlantar di propensi sumatra dan tidak ada onkos pulang,mulanya saya ragu tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil,sekali lagi makasih banyak yaa MBAH dan saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH RIJI ,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 082 388 362 128 MBAH RIJI Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.INGAT…kesempatan tidak akan datang untuk ke 2 kaliny

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.