Sunday, June 6, 2010

Panggil aku ; Dija

Ketemu lagi sama Khadijah....
Sorry ya, sampai sekarang Dija belom diajarin bikin blog sendiri sama Tante Elsa. jadinya ya numpang disini dulu aja. gpp kan? Om-om...Tante-tante... Khadijah numpang lewat yaa..

sebenarnya Khadijah pingin curhat nih.
ceritanya begini. Om-om dan Tante-tante blogger semua kan pasti tau, kasih nama bayi tuh gampang-gampang susah, sekaligus moment yang menyenangkan. tapi berhubung Ibuku meninggal setelah melahirkanku, jadi pekerjaan mikirin nama buatku sekarang jadi beban yang menyedihkan. sepertinya sih gitu...

buktinya, Ayahku mewakili keluarga dari ayah "berseteru" dengan Tante Elsa yang mewakili keluarga dari almarhumah Ibuku cuma gara gara persoalan nama ini...

Karena mereka semua terlalu sedih untuk mencarikan nama untukku, jadinya namaku pake prinsip "copy-paste" dari nama almarhumah Ibuku, Noni Nur Aini. trus oleh Ayah, ditambah nama "Putri".
jadinya:

Putri Khadijah Nur Aini

nah masalahnya adalah, Tante Elsa maksa bilang, "Putri" nya bagus di tengah, jadinya:

Khadijah Putri Nur Aini

tuh kan? bingung.
Om dan Tante Blogger semua, lebih memilih mendukung yang mana??



tanganku lucu sekali kan?
hayoo, siapa yang bersedia menyematkan cincin ke jariku...


Tante Mia, kukuku sudah dipotong kok sama Tante Elsa.
sekarang sudah pendek. gak kayak di foto ini...
Thanks ya Tante Mia, Tante Elsa sudah diingetin.
habisnya Tante Elsa takut sih potong kukuku,
katanya jariku terlalu kecil. hehehehe....


Tante Elsa, kalo begadang jagain Dija, suka mati gaya.
jadi karena agar gak mati gaya, Tante Elsa suka foto foto Dija.
sampe kaki pun difoto. kurang kerjaan banget ya nih Tanteku..


73 comments:

  1. met siang adek Dija...
    gak bobo siang niy????
    bobo siang dulu yuuuk...

    ReplyDelete
  2. oh honey
    what a cute post
    and request
    lovely

    ReplyDelete
  3. kayanya bulan juni banyak blogger yang poto2 bayi nih... :)

    ReplyDelete
  4. halo adik dija yg cantiiiik.....
    duh, kamu lucu banget.... ^_^

    kalo menurut mbak deacy (jangan tante yaaa :p ), yg pertama kedengaran lebih manis (Putri Khadijah), tapi kalo yg kedua bagus juga kaya pas gitu artinya (putrinya mba noni nur aini).....

    hmmm, jadi bikin tambah bingung ya :), tapi yg manapun kamu tetap putri yg cantik ko sayang ^^

    ReplyDelete
  5. yang kedua deeek..!
    yang kedua enak banget...

    om(mang saya om om, kakak aja ya), senang denger yang kedua...

    trus, kalo yang pertama, ntar absennya dibawah lo, hehehehe...

    kakak aja hurup depannya A, ya siap2 jadi absen nomer wahid, hehe...


    oo ya titip ma tantenya ya, kakak mau tuker link, ya semoga berkenan.. hehehe...

    kasih tau juga, linknnya udah kepasang :)


    * hehehehe...

    tapi bener mbak, setelah mbaca tulisan yang sebelumnya itu, saya jadi kembang kempis pikirannya, gak tahan bacanya...

    semoga si adek menjadi anak yang berguna bagi bangsa negara dan agama...(amin)

    ReplyDelete
  6. Iya tuch tante elsa kurang kerjaan bnget ampe kaki aja di foto. . .dari pada ga ada kerjaan mending cuci baju di rumah ku. . .dah numpuk tuch. . .xixixi :p

    ReplyDelete
  7. tante setuju ma yang kedua, sayang...

    jadi sampai km besar panggilan akan tetep Dija walau nanti masuk dikalangan baru...
    kalau yg pertama nanti pasti pas sekolah dipanggil Putri
    *sok tau ya tante nie... ^^

    ReplyDelete
  8. aduuuhh,, nama yg di beri papa dija sama tante elsa bagus semuaaaa....
    kiiki jadi bingung kalo di suru milih yg mana....

    tapi,nama manapun yang nantinya jadi nama dija, semoga nama itu nantinya membawa berkah buat dija dan keluarga yaaa....

    salam dari kiiki untuk dija sayang :)

    ReplyDelete
  9. vote for : Khadijah Putri Nur Aini, .. Bu' kalo lagi mati gaya telp ja aku .. ha ha ha ...

    ReplyDelete
  10. Yang Kedua Bagus Mbak...

    Foto Mukanya mna mbak, ? Pensaran nh

    ReplyDelete
  11. Halo Dija,

    Kalau dilihat dari artinya memang lebih cocok pakai nama kedua.

    "Khadijah Putri Nur Aini"

    Artinya Khadijah anak putri Bu Noni Nur Aini (almarhumah).

    Tapi tentu yang lebih berhak memberi nama adalah ortu dan keluarga besar ortu.

    Apa pun nanti yang terpilih sebagai nama lengkap, semoga Dija bisa meneladani semua kebaikan sifat dan karakter Khadijah istri Rasulullah, Amin.

    ReplyDelete
  12. hemm.. imut banget,,

    kukunya juga lucu,

    siapa yah, semuanya cantik kuk namanya, semoga bisa meneladani ibunda siti khadijah,

    ReplyDelete
  13. Aku lebih suka Khadijah Putri Nur Aini, soalnya nama Khadijah jadi nama depannya :D tapi yg penting arti kedua nama itu cantik, secantik Khadijah :)

    Selalu amazed waktu lihat little baby ya :)

    ReplyDelete
  14. etha setuju yg kedua mbak,, duh anak manis .. semoga jadi anak yg sholihah yaa ...^^

    ReplyDelete
  15. Dek Dija salam kenal ya, baru taunya tante ELsa aja nih. main yuk sama adek Alvin dirumah :)

    ReplyDelete
  16. Vote nomor dua!
    Walaupun yang pertama juga sama bagusnya. Hehe.


    Alloooo adek dija.. mmmuuaaahhhh

    ReplyDelete
  17. aq pilih yg nomer dua.......
    gimana kalo dikasih alternatif lagi...
    "KHADIJAH NUR AINI PUTRI" heheheheh..

    ReplyDelete
  18. cantik n cute banget ya khadijah kecil ini. cepat besar dan sehat selalu.
    turut berduka untuk ibumu... innalillahi

    ReplyDelete
  19. dija nya lucu bgt ya
    ntar kalo punya anak pengen selucu dija ah
    hehe

    ReplyDelete
  20. so, yang "Putri"nya ditengah, lebih ngasi makna kenapa ditambah "Putri".

    jangan nakal ya Dija :)

    ReplyDelete
  21. nomor dua. lebih bagus itu. saya suka!

    salam ya buat dija

    ReplyDelete
  22. mbak..panggilane lucu...dija..hampir kyk namaku..difa..hehhehe..

    putri bagus di tengah...kalo diletakkan di depan kok kayake pasaran... :p

    ReplyDelete
  23. pa kabarnya kak elsa tante khadijah
    manis dgn DOT nya..

    jari2 tangan nya bagus seakli khadijah, halus..
    salam wat khadijahnya (^0^)

    kalo namanya bagus pilihan yg kedua.
    Hmmm..

    salam kak,,

    ReplyDelete
  24. duh saya udah lama gak mampirr.... halo dija lucuuu deh :3

    ReplyDelete
  25. boleh usul yaaa...

    " KHADIJAH PUTRI SHOLIHAH "


    artinya :

    Khadijah Putri yang Sholihah.

    maknanya :
    semoga dengan Hidayah Alloh SWT dan kasih sayang tante Elsa (ibu) akan membuat Khadijah tumbuh dan berkembang menjadi seorang Putri yang Sholihah...
    setuju kan...???

    ReplyDelete
  26. unt tante elsa.., makasi yaa cantik.., uda jaga bebi dija.., inshaAllah meski jauh...kasih dan sayang bunda senantiasa unt bebi dija..,

    gmn bajunya...lucu kan yaa?
    warna hijau muda dg pink rose...bikin bebi makin cute aja..

    oya..katanya bebi dija agak panas yaa? doa bunda smoga bebi segera sehat kembali.., pastinya tante dija akan jaga bebi dija dg baik..

    baik-baik yaa sayangku..
    bebi dija akan slalu jadi cahaya hati bunda..

    missumuchmybaby..

    ReplyDelete
  27. haloo dija.. :)
    duuhh cantiknyaaa, jari2nya bikin gemes...

    kalo dija, kira2 suka nama yang mana?
    aunty, ikut tante elsa aja ahhh...
    'Khadijah Putri Nur Aini', jelas banget artinya kan...

    semoga selalu sehat ya dija, salam kenal dari baby arrazaq.. :)

    ReplyDelete
  28. assalamu'alaikum Dija cantiiiik. Kukunya sudah dipotong nih? Syukurlah, bilang 'ma Tante Elsa biar rajin motongin kuku Dija ya, agar tidak menggores pipi mulusnya Dija.

    Kedua2nya bagus kok, tapi kayaknya wak Ani pilih nama yang kedua deh.

    ReplyDelete
  29. ass... elsa sayang,apa kabar???
    haluu aku mo kasih suara u "khadijah putri nur aini" bagus n sarat makna... hmmm,pastinya suatu saat nanti khadijah akan menjadi putri yang membanggakan n berbakti kepada siapa pun yang melimpahinya kasih sayang n cinta tulus,seperti bunda noni yang telah berkorban nyawa u/nya...amien.

    NB : aduh jadi malu nama-ku disebut,cihuy sicantik punya kuku baru yang indah n dijamin g lukai pipinya yang mulus,sip-sip!!

    ReplyDelete
  30. Assalamu'allaikum..

    kalo tante ewi sih suka yg nomer 2 donk...pilihan tante elsa
    " Khadijah Putri Nor aini "

    Kalo Putrinya ditaro' depan...kan ntar temen2nya jadi manggil Putri donk...bukan dija lagi.

    Tapiii...apapun pilihan namanya...dija tetep dija...nama yg Keren...Dan semuga bisa tumbuh sekeren Tante Elsa...iya khan??

    Cup cup muah2 buat Dijaa...
    salam buat tante elsa yg cantik yaaa....

    ReplyDelete
  31. menurut tante senja kayanya bgs Khadijah putri nor aini,sayang....

    hehe,..dija,kamu lucuuuu bgt sih?
    gemes liat jari tangan dan kaki dija *_*

    sayangin tante elsanya ya ? hemmm,...mba elsa,dija lucu bgt ya.

    smg tantenya selau sehat spy bisa menjaga dija ^^

    ReplyDelete
  32. Yang ke dua, memang bagusnya Putri ditaruh di tengah. :)

    Lucunaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. (^_^)

    ReplyDelete
  33. dek dija...

    cpet gde ya dek..cantik n baik kayak tante elsa..

    bagusan yang ke 2 "putri" nya mb..

    ReplyDelete
  34. salam sobat
    wah berseteru gara2 nama ya..
    kalau saya mendukung nama Khadijah Putri Nur Aini,kayaknya lebih pas deh,,

    ReplyDelete
  35. yak, lebih "merdu" option nama kedua tante....

    paling seneng memang nyiumin dan merhatiin tangan dan kaki bayi
    semoga Dija sehat2 selalu ya tante....

    ReplyDelete
  36. Tante Elsa sweet bgt,pasti tante Elsa sayaang bgt sama kamu Dija ^^ Kamu harus jadi anak yg sholehah ya kayak dia. Eia,kamu juga harus sering2 nge-blog,biar kita tahu perkembangan kamu yg lucuu ini,selalu kangeen deh ama kamu Dija :)

    Anyway,aku suka nama yang kedua :)

    ReplyDelete
  37. vote untuk yang kedua...kamu lucu banget sih de...gemes deh..moga sehat terus ya

    ReplyDelete
  38. waa dija lucu bgt...

    bwt tante elsa, nih saya sematkan cincin dari pelepah dauh singkong...

    ReplyDelete
  39. Wah Tate Mia sih Siapa Ya Mbak. Heheehe
    Ya moga nama yang kedua yang terpilih, Keknya dija seneng yang nama kedua kok. He

    ReplyDelete
  40. Jadi pengen segera punya anak dan memberi nama.. Duh...

    ReplyDelete
  41. aduh... mungilnyaaaa... semoga khadijah tabah yaa... dan smoga ibu khadijah mendapat pahala sebesar pahala syuhada... amieeeen,,,

    gimana kalo tante mia nambahin opsi namanya jadi 3 pilihan, yaitu khadijah nur aini putri heheheehe *dilemparin ma tante elsa keluar dr blog*

    ReplyDelete
  42. Hai, Dija yang cantik...
    Namanya cantik orangnya juga cantik. Dan tentu hatinya juga cantik...

    Semoga kelak kamu setegar siti Khadijah, istri Nabi Muhammad ya. AMin...

    ReplyDelete
  43. Scantik sekali mbakkk gemes degh kakinya lembut ehhehhee

    ReplyDelete
  44. Khadijah Putri Nur Aini.... sepertinya nama itu sesuai utk Dija..
    Duh, lihat foto tangan dan kaki Dija yg imut2 jadi pengen gigit deh... hehehe.
    Gemeeeesss...

    ReplyDelete
  45. Dija... cepet gedhe ya.., biar segera diajarin Tante Elsa buat blog sendiri... :D

    ReplyDelete
  46. bismillahirrahmanirrohim..

    lutuna.. jadi kangen ponakan...

    ReplyDelete
  47. mungil bangettt,,, lucu,, hehhehe

    aku suka yang khadijah putri nur aini,, hayyoo dija sendiri maunya yang mana??

    hehehe

    ReplyDelete
  48. aku suka dua2nya karena punya arti yg berbeda... heheh
    klo di indonesia nama pertama akan jadi nama panggilan di sekolah.. klo mo tetep dipanggil khadijah yah make nama dr te elsa.. selain menegaskan bahwa dija adalah putri dari bunda noni nur aini ^^
    so...pilih mn??? heheh

    ReplyDelete
  49. Hi cantik...
    Selamat datang ke dunia yaaa =)
    Kk Nda vote yang kedua aja ahhh ~_^

    ReplyDelete
  50. Khadijah Putri Nur Aini, saya vote nama yang ini. lebih pas mbak :)

    ReplyDelete
  51. Masya Allah..subahanka ya Rabb..mau dong sis hihihi.Btw, namanya saya suka yang khadijah putri Nur Aini,maknanya pas banget.

    ReplyDelete
  52. aku lebih suka yang Khadijah Putri Nur Aini...

    yg pertama juga bagus sihh..

    dek dija luthuuuuu..
    tangannya masih mungill bgt sihh... *_*

    ReplyDelete
  53. Khadijah Putri Nur Aini

    Ini aja bagus..

    ReplyDelete
  54. Kalo menurut gw mah Mba bagus yah Khadiah Putri Noor Aini.

    Kiss kiss buat Dija yah dari ka Zahia. Kata Zahia gemezzz pengen nyubit kakinya. Mungil banget boooo :-)

    ReplyDelete
  55. aduuw Dija lucunyaa..!
    Tante pengen deh yg lucu kaya Dija..!
    http://livingdaisy.blogspot.com

    ReplyDelete
  56. Kalo cuma disuruh milih, aku pilih nama yang kedua, terasa lebih pas nama putri ada ditengah. Liat foto anak kecil selalu mengingatkan akan seseorang. Salam.

    ReplyDelete
  57. selamat malam Dija
    semoga selalu menjadi anak yang shalehah

    tuh tantenya kurang kerjaan moto kaki dija

    ReplyDelete
  58. Bayi mungil...

    Kira-kira maunya dipanggil apa?

    Kalau dipanggilnya cuma satu nama, ngga usah banyak2 dong namanya.

    Paling tidak, dua nama aja cukup, buat stok, kali aja ada temenmu yang punya nama sama jadi kamu bisa dipanggil nama yang keduanya...

    ReplyDelete
  59. jadi pengen gendong Dija... sini Nak main sama om di Melbourne

    ReplyDelete
  60. kalo belajar ngeblog saya juga mau,,,

    ReplyDelete
  61. assalamualaikum mbak elsa
    namanya bagus
    Khadijah Putri Nur Aini
    ^_^

    ReplyDelete
  62. Dija ayankkkk...dah maem blm ya ???

    mama Osi sie ngikut yang terbaik az buat Dija ...

    Putri Khadijah Nur Aini

    atau

    Khadijah Putri Nur Aini

    dua2 nya nama yang bagus ^__^


    Dija...salam buat mama Elsa ny ya...katakan padanya, klo hasil bidikan kemeranya siiippp bangeetttzzz kaya fotografer handal

    ReplyDelete
  63. suka nama yag keduaaa :D
    (Putri-nya di tengah)

    btw kaki & tangan bayi imut bgt yaaa di poto ^^
    hope she be a light in your family, mbak Elsa...

    ReplyDelete
  64. ya co2kan putrinya ditengah lha, kloo putrinya didepan g pas (gak enak dibaca).
    oh ya dija km kok tambah endut aja sih, tante jd pngn cpt2 ktmu km nih... tp sayang om arisnya lg sibuk trs nih.
    sabar ya........

    ReplyDelete
  65. Subhanallah...nama yang indah...

    Mbak Elsa, saya kagum deh.

    ReplyDelete
  66. Duuuh dek Dija gemesin dech...
    pipinya gembil pingin nowel hehehe

    ReplyDelete
  67. wah lucu dan imut.
    kalau sekilas sih nama yang putrinya di tengah. tapi ini sdh kadaluarsa ya commentnya. yah, sekedar jd penggembira aja. mana yang dipilih pasti yang terbaik.

    ReplyDelete
  68. Bukan maksud buat spam

    Tapi kenalkan blog ini

    http://rahasiaketapang.blogspot.com

    dan blog teman saya

    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kunjungi kalo ada waktu ya

    ReplyDelete
  69. putri-nya bagus di tengah, sa. putrinya noor aini.

    ReplyDelete
  70. Subhanallah adek ku dijja lucu sekali... ^^
    aku mau pegang tangannya teh elsa...
    >_<!
    pasti lembut... ^^

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.