Saturday, February 13, 2010

Etalase Awards





dari Riesta








dari Syifa



dari Elpa




dari Ayas




dari Buwel dan Lina



terima kasih banyak yang tak terhingga sudah menghadiahi blog YellowLife ini dengan begitu banyak award yang indah. mohon maaf atas ke(sangat)terlambatan pemasangan awards tersebut di sini. semoga teman-teman semua tidak pernah merasa kapok memberiku award lagi.

dan sekali lagi mohon maaf jika ada award yang lupa belum terpajang disini. nanti akan kucari lagi.




33 komentar:

ieyaz said...

Wahhh...banyak banget awarnya... mborong ney critanya...??
heheheee....

Selamat yach buat awardnya...

heppy weekend yach.. :D

Riesta Emy Susanti said...

Wow...awardnya buanyaak banget ya...
Selamat ya mbak...

Aulawi Ahmad said...

selamat ewodnya :) award khusus dariku telah kutitipkan ke "pesaingku" om richard gere hihihihi

Laksamana Embun said...

Selamat buat awardnya...

Semoga sukses slallu..

annie said...

awardnya cantik-cantik, Els. Selamat yaa ...

maiank said...

banyak pisan awardnya...


congrat..mb elsa....

ratna wulandari said...

weeeeee.....borong ni mba el ya..
hehe....sip sip mba..

btw tentang tas yg kmren ituh ,,kalo aku pribadi kedepannya pgn nulis gitu mba, cuma kalo pengrajin kita blum di tulisin made in indo nya, solanya biasanya orang luar yang belanja eceng gondoknya, cuma yang setengah jadi...finishingnya di selesaiin di luar negeri n otomtis yang bikin label juga mereka...nyesek memang kalo tau itu semua...so' insyallah nana kedepannya pgn mba ngerubah semua itu..biar nama indonesia di akui n dihargai karyanya..doain aja semoga bisa..amiiin

(*nulis surat mode : on )
mav ya mba ke panjangan nie..hee

bandit™perantau said...

seelamat buuuaat awarddd nya nya nya...!

*lagi tereak, makanya rada bergema... :D

SAlam..
Semangat selalu...

attayaya said...

jiahahahahahha....
bejibun neh awardnya

Hendriawanz said...

wah,keren!
jadi mbayangin gi jalan2 di ruang pameran.
selamat dh..

Sari said...

Aku jadi inget sama award2ku yang blom aku psoting *merasa bersalah*
O iyaaa...Selamat ya ...award2nya banyak banget.
Met Wiken :D

anyin said...

laaah banyak banget, selamat yaa mbak elsa..

phonank said...

Banyak sekali awardnya...
lemarinya masih cukup gak tuh..??
hehehe

Dees said...

waaaaaahhhhhhhhh congratz yahhh mbak

AISHALIFE-LINE said...

selamat atas awardnya els...sukses yah..

Clara said...

wah bener" majang award nih mbak...banyak bener ^^
selamat ya

met weekend

Syifa Ahira said...

selamat ya mba.. banyak banget awardnya..

fent said...

wah..borongan nihh awardnyah..
hhe..

congrat ya mbaak..
cheers! ^__^

Erikson said...

kapan ya bisa bikin award buat mbak elsa... g jago potoshop mbak soalnya aku hehehhe... padahal pengennya aku kasih mbak elsa award.. :)

Lala said...

Kereen....awardnya bejubun.
Selamat ya mbak...

Pohonku Sepi Sendiri said...

congratz buat ewotnya ya mbak.. :)

ice blended vanilla said...

mba slamat ya awardnya

Didien® said...

selamat ya mbak atas award yg di terima, semoga semakin mempererat tali silaturrahmi sesama blogger di Indonesia amin...



salam, ^_^

Caride™ said...

waaahhh..banyak amat awardnya, satu pun saya belum pernah dapat hihihihi *padahal*

d-Gadget™ said...

gimana tuh rasanya menerima award segitu banyaknya mbak?
tapi selamat deh mbak ya

desieria said...

Awardnya banyak banget hihi.
Aku juga lupa banyak award yg belum dipajang.

Lina said...

baru datang lagi ke sini....
dan udah banyak tulisannya. hehe. selamat ya mbak, award2nya. semoga makin smangat menulis.
udah sembuhkah ?

NyieL ^_^ said...

C.o.n.g.R.a.t.u.L.a.t.i.O.n

ea ka....^_^

Piet Puu said...

Assalamualaikum...
selamad iah teh elsa...
buad AWARDnya...
moga makin tinggi trafficnya
dan tetep istiqamah...
Allahumma Amien...
^__^

attayaya said...

met sore mba
mohon kritik dan saran di postingan berjudul "tembok"

Cerita Asty said...

Senengnya yang banyak award, makin semangat dong ;-)

buwel said...

duuuh telat yak, selamat awardnya embak... yang para foto bloggerita keren tuh mbak... siiip

a-chen said...

Selamat meski telat atas award yang telah tersemat nikmat... hebat!

Post a Comment

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.