Sunday, February 21, 2010

Menunggu


walau ke ujung dunia..

pasti akan kunanti

meski ke tujuh samudera..

pasti ku 'kan menunggu

karena ku yakin

kau hanya untukku

hanya untuk ku....






bangun pagi, nonton tv, dengar lagu lamanya Kahitna yang didaur-ulang. teringat dan terngiang-ngiang soal menunggu dan penantian yang tak burujung. Yup, aku menunggu godot.
entah, konyol atau goblog?? aku sendiri tak tau.

42 comments:

  1. apakah yang dimaksud dengan godot?hehehe..
    benda apakah atau nama seseorang kah?

    ReplyDelete
  2. menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan..

    sama dgn dv...Godot tu apa sih..

    ReplyDelete
  3. menunggu...semoga yang ditunggu inget kalau ada yg menunggu :)

    ReplyDelete
  4. godot tuh sodaraan ma codot bukan yah????? aku cek di dinas kependudukan ga nemu tuh

    ReplyDelete
  5. aku juga suka banget lagu itu mb....

    oya godot apaan ya??

    ReplyDelete
  6. Halo Elsa,

    Saya juga suka lagu Untukmu, baik versi lama (Chrisye), mau pun versi baru (Kahitna).Saat menulis komentar ini, saya pun sedang mendengarkan lagu Untukmu versi Kahitna di MP3.

    Tapi saya gak suka Menunggu Godot (Samuel J. Beckett), karena yang ditunggu gak pernah datang.

    Semoga yang ditunggu akan segera datang menjelang :)

    Salam

    ReplyDelete
  7. males juga menunggu... apalagi nunggu jawaban...
    seperti bintang indah matamu,, andaikan sinarnya untuk aku,,, seperti ombak debar jantungku,, menanti jawabanmu..... nyanyi lagi nih..^^

    ReplyDelete
  8. berkunjung di senja hari kak elsa...
    sejenak di dunia kuningmu..

    liriknya,,,,duh...
    bikin ku sedih neee
    hehehe..

    nice kak...

    ReplyDelete
  9. Lagu itu memang enak utk didengar mbak....btw siapakah gerangan dia?..he..he

    ReplyDelete
  10. Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim

    lagunya menyentuh relung jiwa orang2 yg sedang menanti...??

    ReplyDelete
  11. Haha, GOdot ya. TOkoh anekdot jadul dari karikatur terkenal...bingung tapi bacanya. Btw, tu lagu yang bikin Kahitna tw Chrisye sih?

    ReplyDelete
  12. MEnunggu hingga ujung waktu. Lama banget kayanknya....aduhhh kasihan deh!

    ReplyDelete
  13. bukan konyol bukan goblok.. tp penuh kesabaran, hihi.. selamat menunggu.

    ReplyDelete
  14. kamu lagi menunggu....
    I'll be there for U
    salam kenal...
    wassalammualaikum

    ReplyDelete
  15. lagunya aku seneng..tapi yg nyanyi Chrisye. gak tau kalau kahitna ya.

    sampae penasara, kutelusur di link asal, di kalimat terakhir mereka bilang sia-sia menunggu godot

    tp aku yakin km nggak sia-sia menunggu.

    ReplyDelete
  16. selama percaya dia datang, pasti dia datang ya mbak jadi menunggu ga sia"

    ReplyDelete
  17. Lagu ini memang asyik. Siapapun yang menyanyikannya. Tapi tentu lebih terasa chemistrynya kalau yang nyanyikan adalah Chrisye.

    ReplyDelete
  18. WAH, INI LAGU YANG SEKARANG MERANGSEK MAJU KE POSISI PERTAMA DI TO 20 RCA NIH.

    ReplyDelete
  19. Seharusnya dikasih soundtrack ridho rhoma nih,, dengan "menunggu" hehehe

    ReplyDelete
  20. Wah..yang namanya nunggu paling males banget mba ! apalagi yang ditunggu-tunggu ngga dateng2...

    ReplyDelete
  21. wah menunggu siapa atau apa mbak?? hehehe hayoo...

    dari pada bengong nunggu g ada temen lebih baik ngeblog sambil berbagi aja mbak..

    ReplyDelete
  22. wah kita sama2 menunggu dong mbak. karena setiap manusia sama2 menunggu kematian. itu hanya utk kita.

    ReplyDelete
  23. Gak ada harapan yang konyol dan goblok..jangan patah semangat ya..ngomong-ngomong godot tu apaan ya??

    ReplyDelete
  24. menunggu ke tujuh samudra?tujuh benua?tujuh keajaiban dunia (loh..?gak nyambung..hahaha)

    ReplyDelete
  25. eh iya mbak...tukeran link yuk?...
    aku dah pasang linkmu di catatan sederhana dan surhatan isengku....makasih mbak...

    ReplyDelete
  26. siapaah yang kau tunggu mba ??

    ReplyDelete
  27. Hayowwwww..... capha tuh yang ditunggu....

    semoga yang ditunggu cepet datang yach mbakk... :D

    ReplyDelete
  28. Saya pun selalu merinding ndenger lagu chrisye ini mbak, dan kahitnanya pun menyanyikan sama bagusnya dengan chrisye...

    ReplyDelete
  29. Ehhmmm. godot apaan yak... nyoba jesan dulu mbak... :-)

    ReplyDelete
  30. Mnunggu kok gak jelas yg ditunggu, tu dibnerin dulu mindset-nya ... he he he

    ReplyDelete
  31. lagu ini mengingatkan daku pada seseorang Sa.. :) ehm..

    ReplyDelete
  32. sayah ko gag mudeng yach.. hehehe tapi menunggu itu kadang asik lho.... (asiknya dimana?)

    ReplyDelete
  33. menunggu godot itu menunggu kesia- siaan ya mbak.....hemmm jika percaya nanti akan datang, gak bakal sia sia kok..

    ReplyDelete
  34. mau dong mbak, linkku dimasukin ke blog ini....?hehehehe

    ReplyDelete
  35. Menunggu Godot adalah naskah drama karya Samuel Beckett, sebuah karya klasik. Di Indonesia sudah beberapa kali dipentaskan.

    Tapi kenapa kamu mesti menunggu Godot --menunggu tanpa ada yang ditunggu; sebuah penantian yang sia-sia? Sekadar mengisi waktu kosong?

    Terus menulis! Salam

    ReplyDelete
  36. mantap artikel yang sangat bagus singkat padat dan ,,,,,,,,,, mmmmm,,,,,membingungkan menunggu apa yach ,,,,,:D

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.