Sunday, February 21, 2010

Menunggu


walau ke ujung dunia..

pasti akan kunanti

meski ke tujuh samudera..

pasti ku 'kan menunggu

karena ku yakin

kau hanya untukku

hanya untuk ku....






bangun pagi, nonton tv, dengar lagu lamanya Kahitna yang didaur-ulang. teringat dan terngiang-ngiang soal menunggu dan penantian yang tak burujung. Yup, aku menunggu godot.
entah, konyol atau goblog?? aku sendiri tak tau.

42 komentar:

berita untuk negri said...

nice post,,keep on blogging

dv said...

apakah yang dimaksud dengan godot?hehehe..
benda apakah atau nama seseorang kah?

Willyo Alsyah P. Isman said...

menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan..

sama dgn dv...Godot tu apa sih..

Riesta Emy Susanti said...

godot apa siy mbak????

Aulawi Ahmad said...

menunggu...semoga yang ditunggu inget kalau ada yg menunggu :)

richo said...

godot tuh sodaraan ma codot bukan yah????? aku cek di dinas kependudukan ga nemu tuh

maiank said...

aku juga suka banget lagu itu mb....

oya godot apaan ya??

kesehaRian Ra-Kun said...

godot.
misterius.

Farid said...

Halo Elsa,

Saya juga suka lagu Untukmu, baik versi lama (Chrisye), mau pun versi baru (Kahitna).Saat menulis komentar ini, saya pun sedang mendengarkan lagu Untukmu versi Kahitna di MP3.

Tapi saya gak suka Menunggu Godot (Samuel J. Beckett), karena yang ditunggu gak pernah datang.

Semoga yang ditunggu akan segera datang menjelang :)

Salam

Arfi said...

males juga menunggu... apalagi nunggu jawaban...
seperti bintang indah matamu,, andaikan sinarnya untuk aku,,, seperti ombak debar jantungku,, menanti jawabanmu..... nyanyi lagi nih..^^

Hdsence said...

berkunjung di senja hari kak elsa...
sejenak di dunia kuningmu..

liriknya,,,,duh...
bikin ku sedih neee
hehehe..

nice kak...

Sudino Dinoe said...

Lagu itu memang enak utk didengar mbak....btw siapakah gerangan dia?..he..he

Yunus Chalim said...

Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim

lagunya menyentuh relung jiwa orang2 yg sedang menanti...??

Raxen Vrathdar said...

Haha, GOdot ya. TOkoh anekdot jadul dari karikatur terkenal...bingung tapi bacanya. Btw, tu lagu yang bikin Kahitna tw Chrisye sih?

Bahauddin Amyasi said...

MEnunggu hingga ujung waktu. Lama banget kayanknya....aduhhh kasihan deh!

g. siahaya said...

bukan konyol bukan goblok.. tp penuh kesabaran, hihi.. selamat menunggu.

ompoer said...

kamu lagi menunggu....
I'll be there for U
salam kenal...
wassalammualaikum

Hendriawanz said...

lagunya aku seneng..tapi yg nyanyi Chrisye. gak tau kalau kahitna ya.

sampae penasara, kutelusur di link asal, di kalimat terakhir mereka bilang sia-sia menunggu godot

tp aku yakin km nggak sia-sia menunggu.

tealovecoffee said...

Itu lagunya chrisye ya mbak :)

Clara said...

selama percaya dia datang, pasti dia datang ya mbak jadi menunggu ga sia"

Ivan Kavalera said...

Lagu ini memang asyik. Siapapun yang menyanyikannya. Tapi tentu lebih terasa chemistrynya kalau yang nyanyikan adalah Chrisye.

RCA 102,5 FM BULUKUMBA said...

WAH, INI LAGU YANG SEKARANG MERANGSEK MAJU KE POSISI PERTAMA DI TO 20 RCA NIH.

phonank said...

Seharusnya dikasih soundtrack ridho rhoma nih,, dengan "menunggu" hehehe

anyin said...

BENCII MENUNGGUUU >,<

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah..yang namanya nunggu paling males banget mba ! apalagi yang ditunggu-tunggu ngga dateng2...

HAPIA Mesir said...

wah menunggu siapa atau apa mbak?? hehehe hayoo...

dari pada bengong nunggu g ada temen lebih baik ngeblog sambil berbagi aja mbak..

rae_zen said...

wah kita sama2 menunggu dong mbak. karena setiap manusia sama2 menunggu kematian. itu hanya utk kita.

Lia_Lovaa said...

Gak ada harapan yang konyol dan goblok..jangan patah semangat ya..ngomong-ngomong godot tu apaan ya??

Alrezamittariq said...

menunggu ke tujuh samudra?tujuh benua?tujuh keajaiban dunia (loh..?gak nyambung..hahaha)

Alrezamittariq said...

eh iya mbak...tukeran link yuk?...
aku dah pasang linkmu di catatan sederhana dan surhatan isengku....makasih mbak...

SeNjA said...

siapaah yang kau tunggu mba ??

Jalani hidup apa adanya said...

kamu harus kembali !

ieyaz said...

Hayowwwww..... capha tuh yang ditunggu....

semoga yang ditunggu cepet datang yach mbakk... :D

a-chen said...

Saya pun selalu merinding ndenger lagu chrisye ini mbak, dan kahitnanya pun menyanyikan sama bagusnya dengan chrisye...

buwel said...

Ehhmmm. godot apaan yak... nyoba jesan dulu mbak... :-)

Madu Nektar said...

Mnunggu kok gak jelas yg ditunggu, tu dibnerin dulu mindset-nya ... he he he

meithreea said...

lagu ini mengingatkan daku pada seseorang Sa.. :) ehm..

JoOZ said...

sayah ko gag mudeng yach.. hehehe tapi menunggu itu kadang asik lho.... (asiknya dimana?)

Little Sister said...

menunggu godot itu menunggu kesia- siaan ya mbak.....hemmm jika percaya nanti akan datang, gak bakal sia sia kok..

Alrezamittariq said...

mau dong mbak, linkku dimasukin ke blog ini....?hehehehe

BUDI SETIYONO said...

Menunggu Godot adalah naskah drama karya Samuel Beckett, sebuah karya klasik. Di Indonesia sudah beberapa kali dipentaskan.

Tapi kenapa kamu mesti menunggu Godot --menunggu tanpa ada yang ditunggu; sebuah penantian yang sia-sia? Sekadar mengisi waktu kosong?

Terus menulis! Salam

Pengobatan herbal kanker payudara said...

mantap artikel yang sangat bagus singkat padat dan ,,,,,,,,,, mmmmm,,,,,membingungkan menunggu apa yach ,,,,,:D

Post a Comment

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.