Monday, February 1, 2010

Secuil Ingatan

akankah sayap sayap mampu membawaku terbang...

akankah semua mimpi tetap membayang...

dan ingatan ingatan itu selalu melayang

samar.samar.samar

apakah aku takut melupakannya?

ya, tentu saja.

kalau begitu, maukah kamu meminjamiku

secuil ingatan?

tentang kita.

tentang masa lalu.

.

.

.

.

i'm leaving to jakarta.

i'll see you there, memories!

.
.
.
.
.
.

PS: mohon maaf, untuk sementara tidak bisa bersilaturahim mengunjungi rumah teman-teman blogger. kalo tidak keberatan, titip blogku yaa... hihihi... dadaaaa...



48 comments:

  1. hmmm...Pertama g yachhh..?????

    mau ka'.. pasti mau minjemin...
    kalau g mau b'rarti pelit tuh..
    *loohhhhh*
    heheeeeee...

    Puisina bagus ka'.. :D

    ReplyDelete
  2. ibukota... hmmm...
    welcome to the jungle..

    ReplyDelete
  3. senengnya jadi org yg tak terlupakan itu, pasti kenangan yg indah hmmmm

    ReplyDelete
  4. Hm......
    Sepertinya lagi kangen nih ya.
    nice poem

    ReplyDelete
  5. kita tukeran ingatan tuk mbak elsa...

    ReplyDelete
  6. Kalo pulang jangan lupa bawa oleh2 hehehe

    ReplyDelete
  7. ttdj ya Elsa...
    smoga urusannya lancar di sana
    take care :)

    ReplyDelete
  8. ntar, aku inget2 dulu,,,,

    apa ya kira2 yg bisa aku pinjemin ke kamu

    ReplyDelete
  9. walau hanya secuil.. tapi kalau dah geng secuil.. jadi segunung cuil deh... hehhehe :D

    ReplyDelete
  10. tiada saat yang paling indah, selain saat bersamanya......

    ReplyDelete
  11. Hidup dan sebingkai kenabgan...ah indahnya ya, Mbak...

    ReplyDelete
  12. Gak ngajak2 nih...dadakan pula izinnya...apa ada hub nya dgn 1210 ???

    oleh2nya jagn lupa

    ReplyDelete
  13. wah sayapku baru di jemur, kemaren ke ujanan... besok aja ya ta pinjemi heheh

    ReplyDelete
  14. cepat balik ngeblog lagi mbak :D

    ReplyDelete
  15. mmmm.... mau sih aku minjemin... heheheh... tapi mau kenangan yang mana ya....

    lagi dijakarta nih??? waaahhh asiknya.... hati2 ya... Ibu kota lebih kejam dari ibu tiri... ahahahhaha

    ReplyDelete
  16. wah, titi dj ya, moga diapun selalu mengingaatnya...

    ReplyDelete
  17. Siip mbak puisinya, moga kangennya terobati... :-)

    ReplyDelete
  18. wah mau pergi ya mbak? hehehe...

    ReplyDelete
  19. masa lalu cukup jadi kenangan aja mbak^^
    BTW, thanks y udah komenin cerpen maya^^
    wish u best, miss yellow hehehhe^^

    ReplyDelete
  20. Ketika sayap-sayap telah terkembang
    Ketika mimpi telah terbentang
    Maka kuingin secuil doa naik melayang
    Kiranya tidak dirimu berolah aral melintang
    Tuk bertemu dengan yang kau sayang...

    Amin

    ReplyDelete
  21. nais pum ...
    Kirain mo ke china lagi sampe nitip-nitip si Kuning sgala, eh... tauknya cuma mo ke republik tetangga (republik mimpi), hehehe...

    ReplyDelete
  22. Rindu akan Jakartakah ini...??? saya tidak bisa berbagi kawan, saya tak pernah tinggal disana. Eh, pernah ndink :D tapi. gak lama.

    ReplyDelete
  23. lama gak k jakartanya,ku jagain deh blogna di tengokin ntar y.maaf y PR dr mbak gak lengkap,itulah sebatas kemampuan ku aja

    ReplyDelete
  24. bukan hanya secuil, kuberi SEGEPOK ingatan untukmu...;))

    ReplyDelete
  25. PENGUMUMAN

    telah terjadi perubahan alamat dari
    http://attayaya.blogspot.com
    menjadi
    http://www.attayaya.net

    JIKA memiliki link blogroll atau tukeran link, mohon bantuannya untuk merubah alamat tersebut ke alamat yang baru

    terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
    ATTAYAYA BELAJAR

    jiahahahaha... bahasanya resmi amat neh

    maaf komennya jadi ga nyambung

    ReplyDelete
  26. Ya deh..aku jagain blognya. Ga bakal ilang kok!!

    ReplyDelete
  27. yaaaaaahhhhh mbak elsa mo keman, saya baru mau menyapa karena udah lama gak bewe

    ReplyDelete
  28. Selamat malam Mbak, Moga sukses selalu.. Amiiin

    ReplyDelete
  29. mbak postingnya yang berjudul " karena kamu cantik dan mahak" kereennn

    ReplyDelete
  30. Wah mba elsa ke jakarta?
    mampir bandung bentar yaa mba hehe.
    pengen ketemu mba elsa yg cantik :)

    ReplyDelete
  31. This is great blog for design ideas
    http://internationalmode.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. terbanglah bersama ku..melintasi langit ke tujuh,,,,bawalah aku ke alam damai mu,,,

    ReplyDelete
  33. ada banyak kenangan, bukan? Lalu kenangan yang mana yang engkau mau? hehe ... kayak yang tahu aja ya, Els.

    ReplyDelete
  34. wah, rangkaian kata yg indah..
    mo jalan2 ya mbak.. hehe..
    sukses ya.. :)

    ReplyDelete
  35. Mo pergii kemana Ka......???

    ~ titip oleh-olehnya yea! ~

    ReplyDelete
  36. hmmmm..... aku gak mau secuil ah... maunya se genggam... heheh
    pa kabr mbak..dah lama gak maen ke sini..

    ReplyDelete
  37. Wah jalan jalan lagi mbak?
    Oleh olehnya ya...

    ReplyDelete
  38. I have new post in section news..Read, have a nice weekend dear :thumbsup:

    ReplyDelete
  39. selamat pagi elsa...mampir lagi ne...

    ReplyDelete
  40. mau kenangan yang mana mba dari aku?hehe

    boleh boleh..

    mba mau kemana emangnya??

    ReplyDelete
  41. pasti bukan mikirin q wakakakaka :p

    ReplyDelete
  42. secuil ingatan? hm.. kalo sayah lebih milih untuk dia datang dan membawa secuil kenangan itu lalu menyebarkan debu amnesia kesaya :D
    *kok jadi curhat?!*
    pakabar elsa? maab baru sempet mampir dimari, koneksinya leled banget

    ReplyDelete
  43. hallo mbak ga ada gambare nehh.... kalo udah mengudara aku ada PR buat dirimuw yah di Postinganku HAJAR KOMEDO moga blm pernah dapet

    ReplyDelete
  44. cuil-cuilan oooo...
    senggol-senggolan...
    oooopsss jadi nyanyi bang rhoma irama

    jiahahahaha...
    dah pulang dari jakarta tho mba?

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.