Monday, February 1, 2010

Secuil Ingatan

akankah sayap sayap mampu membawaku terbang...

akankah semua mimpi tetap membayang...

dan ingatan ingatan itu selalu melayang

samar.samar.samar

apakah aku takut melupakannya?

ya, tentu saja.

kalau begitu, maukah kamu meminjamiku

secuil ingatan?

tentang kita.

tentang masa lalu.

.

.

.

.

i'm leaving to jakarta.

i'll see you there, memories!

.
.
.
.
.
.

PS: mohon maaf, untuk sementara tidak bisa bersilaturahim mengunjungi rumah teman-teman blogger. kalo tidak keberatan, titip blogku yaa... hihihi... dadaaaa...



48 komentar:

ieyaz said...

hmmm...Pertama g yachhh..?????

mau ka'.. pasti mau minjemin...
kalau g mau b'rarti pelit tuh..
*loohhhhh*
heheeeeee...

Puisina bagus ka'.. :D

hari Lazuardi said...

ibukota... hmmm...
welcome to the jungle..

Aulawi Ahmad said...

senengnya jadi org yg tak terlupakan itu, pasti kenangan yg indah hmmmm

Kabasaran Soultan said...

Hm......
Sepertinya lagi kangen nih ya.
nice poem

Pen Lab said...

kita tukeran ingatan tuk mbak elsa...

Sari said...

Kalo pulang jangan lupa bawa oleh2 hehehe

bang FIKO said...

Ati-ati di jalan

Witha said...

ttdj ya Elsa...
smoga urusannya lancar di sana
take care :)

13ahar said...

ntar, aku inget2 dulu,,,,

apa ya kira2 yg bisa aku pinjemin ke kamu

Pekanbaru Riau said...

walau hanya secuil.. tapi kalau dah geng secuil.. jadi segunung cuil deh... hehhehe :D

Abi Sabila said...

tiada saat yang paling indah, selain saat bersamanya......

Bahauddin Amyasi said...

Hidup dan sebingkai kenabgan...ah indahnya ya, Mbak...

Osi said...

Gak ngajak2 nih...dadakan pula izinnya...apa ada hub nya dgn 1210 ???

oleh2nya jagn lupa

richo said...

wah sayapku baru di jemur, kemaren ke ujanan... besok aja ya ta pinjemi heheh

rizky said...

cepat balik ngeblog lagi mbak :D

ninneta said...

mmmm.... mau sih aku minjemin... heheheh... tapi mau kenangan yang mana ya....

lagi dijakarta nih??? waaahhh asiknya.... hati2 ya... Ibu kota lebih kejam dari ibu tiri... ahahahhaha

a-chen said...

wah, titi dj ya, moga diapun selalu mengingaatnya...

buwel said...

Siip mbak puisinya, moga kangennya terobati... :-)

Clara said...

wah mau pergi ya mbak? hehehe...

Mayyadah Or Maya said...

masa lalu cukup jadi kenangan aja mbak^^
BTW, thanks y udah komenin cerpen maya^^
wish u best, miss yellow hehehhe^^

Hendriawanz said...

Ketika sayap-sayap telah terkembang
Ketika mimpi telah terbentang
Maka kuingin secuil doa naik melayang
Kiranya tidak dirimu berolah aral melintang
Tuk bertemu dengan yang kau sayang...

Amin

eNeS said...

nais pum ...
Kirain mo ke china lagi sampe nitip-nitip si Kuning sgala, eh... tauknya cuma mo ke republik tetangga (republik mimpi), hehehe...

anazkia said...

Rindu akan Jakartakah ini...??? saya tidak bisa berbagi kawan, saya tak pernah tinggal disana. Eh, pernah ndink :D tapi. gak lama.

elpa said...

lama gak k jakartanya,ku jagain deh blogna di tengokin ntar y.maaf y PR dr mbak gak lengkap,itulah sebatas kemampuan ku aja

Kanvas virtual said...

bukan hanya secuil, kuberi SEGEPOK ingatan untukmu...;))

attayaya said...

PENGUMUMAN

telah terjadi perubahan alamat dari
http://attayaya.blogspot.com
menjadi
http://www.attayaya.net

JIKA memiliki link blogroll atau tukeran link, mohon bantuannya untuk merubah alamat tersebut ke alamat yang baru

terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
ATTAYAYA BELAJAR

jiahahahaha... bahasanya resmi amat neh

maaf komennya jadi ga nyambung

Rizky2009 said...

indah bgt puisinya.....

Fanda said...

Ya deh..aku jagain blognya. Ga bakal ilang kok!!

Dees said...

yaaaaaahhhhh mbak elsa mo keman, saya baru mau menyapa karena udah lama gak bewe

a-chen said...

Selamat malam Mbak, Moga sukses selalu.. Amiiin

Dees said...

mbak postingnya yang berjudul " karena kamu cantik dan mahak" kereennn

desi eria said...

Wah mba elsa ke jakarta?
mampir bandung bentar yaa mba hehe.
pengen ketemu mba elsa yg cantik :)

San Diego Bed and Breakfast said...

This is great blog for design ideas
http://internationalmode.blogspot.com

ngawur said...

terbanglah bersama ku..melintasi langit ke tujuh,,,,bawalah aku ke alam damai mu,,,

annie said...

ada banyak kenangan, bukan? Lalu kenangan yang mana yang engkau mau? hehe ... kayak yang tahu aja ya, Els.

Pohonku Sepi Sendiri said...

wah, rangkaian kata yg indah..
mo jalan2 ya mbak.. hehe..
sukses ya.. :)

NyieL ^_^ said...

Mo pergii kemana Ka......???

~ titip oleh-olehnya yea! ~

indrahuazumenggonggong said...

kunjungan pertama nih

salam

Ritma said...

hmmmm..... aku gak mau secuil ah... maunya se genggam... heheh
pa kabr mbak..dah lama gak maen ke sini..

Lala said...

Wah jalan jalan lagi mbak?
Oleh olehnya ya...

fasha comeback again said...

I have new post in section news..Read, have a nice weekend dear :thumbsup:

Pen Lab said...

selamat pagi elsa...mampir lagi ne...

ratna wulandari said...

mau kenangan yang mana mba dari aku?hehe

boleh boleh..

mba mau kemana emangnya??

Ericova said...

pasti bukan mikirin q wakakakaka :p

quinie said...

secuil ingatan? hm.. kalo sayah lebih milih untuk dia datang dan membawa secuil kenangan itu lalu menyebarkan debu amnesia kesaya :D
*kok jadi curhat?!*
pakabar elsa? maab baru sempet mampir dimari, koneksinya leled banget

richo said...

hallo mbak ga ada gambare nehh.... kalo udah mengudara aku ada PR buat dirimuw yah di Postinganku HAJAR KOMEDO moga blm pernah dapet

attayaya said...

cuil-cuilan oooo...
senggol-senggolan...
oooopsss jadi nyanyi bang rhoma irama

jiahahahaha...
dah pulang dari jakarta tho mba?

SeNjA said...

memory,....

Post a Comment

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.