Wednesday, December 23, 2009

Pelukan Hangat

"Gimme a hug-i'm cold" photo by Churcill


"Aku suka dipeluk dari belakang"

"Ha? apa kau bilang?"

"Aku suka dipeluk dari belakang"

"Kenapa?

"Karena Kau selalu membuatku sesak nafas" (tersenyum)

(tertawa)
"Habis kamu selalu terlihat enak buat dipeluk
... salah sendiri!"

"Peluk aku dari belakang ya?"

"Tapi aku lebih suka dari depan, Honey..."

"Ya sudah kalau begitu... jangan memelukku lagi"

(tertawa keras)
"Awas ya Kau... sini biar kutangkap Kau dan aku tak akan melepaskanmu lagi.
bagaimana kalau begitu?"
(berlari mengejar)

(mulai tertawa cekikikan dan berlari melarikan diri)


"haruskah kuteteskan airmata di pipi, haruskah kucurahkah segala isi di hati, oh haruskah kau kupeluk dan tak kulepas lagi... agar tiada pernah ada kata berpisah??" (theme song)

58 comments:

  1. pelukan hangat dari seorang bunda akan membawa kepada kenyamanan dan ketentraman dalam diri seorang anak....

    ReplyDelete
  2. hahaha.. dialog yg mengingatkanku pd seseorg, fiuh.. ternyata disini ada juga yg berselisih tentang pelukan.. :)

    ReplyDelete
  3. ouh...pelukan hangat, dengan bulu-bulu lebat. akan memberi kenyamanan. saya juga suka dipeluk dari belakang...

    ReplyDelete
  4. kok sama mba,aku juga lebih ska dipeluk dari belakang hehe,...alasannya ? entahlah...aku merasa lebih nyaman saja.

    ReplyDelete
  5. wuiiihhh...
    begitu hangat
    tak terlepas lagi

    ReplyDelete
  6. Dohhhh....itu kan beruangku hahahah
    Aku juga suka memeluk & dipeluk :)

    ReplyDelete
  7. Haruskah kuteteskan air mata di pipi
    Haruskan kucurahkan segala isi di hati
    oh Haruskah Kau kupeluk dan tak kulepas lagi
    Agar tiada pernah ada kata berpisah???




    (theme song)

    ReplyDelete
  8. itu dialog antar-beruang, ya? Wehehe...

    lucu beruangnya.. :D

    ReplyDelete
  9. Mengapa Elsa...sekarang boneka beruang kamu yang rusak setelah sebelumnya mouse kamu yang wafat...

    Gampang koq Elsa...cari z lagi di toko boneka yang persis sama dgn boneka beruang kamu yang rusak...

    ReplyDelete
  10. ketika dipeluk dan memeluk memang terasa indah...apalagi jika sama rasa :)

    ReplyDelete
  11. Waduh Elsa nih mengingatkan aq pada dirinya yang kini jauh, dipeluk dari belakang tuh mmg rasanya nyaman banget lho, ehm ehm ehm.

    ReplyDelete
  12. IKUTAN PELUK BERUANG DENGAN MAMPIR DISINI. BERPELUKAN....KAYAK TELETUBIES. SUDAH LAMA NDAK MAMPIR.

    ReplyDelete
  13. hehm... kapan2 kalo ketemu ayank mau tak peluk dari belakang akh... hihihihihi.... sapa tau ayank ketagihan juga... hihihih...

    gambar beruangnya baguuuuus,,, jadi pengen pelihara beruang,,,, hihihihi

    ReplyDelete
  14. Beruangnya lucuuu... Romantis.... :D


    Berpelukaaaann.... >:D<

    ReplyDelete
  15. hwehehheheheheeh kayak cerita di film india aja mbak, film india kan identik dengan adegan kejar2an hehehehheehehhe

    soal pelukan,,saya selalu nyaman ketika dipeluk,,sarasa aman juga

    ReplyDelete
  16. Jangan lepaskan diriku, aku takut terjatuh tanpamu....

    ReplyDelete
  17. Ya ampuun beruangnya lucu banget mba elsa.

    Ini dialognya antar siapa mba?
    curhat nih ceritanya? hehe

    ReplyDelete
  18. hm...pelukannya si beruang itu angeettt banget yaa...

    ^_^

    btw, gimana mba sama si jangkrik..finally???

    ReplyDelete
  19. aku suka dipeluk dari depan
    coz bisa liat muka org yang kita peluk dengan jelas ....

    big hug to mba elsa

    ReplyDelete
  20. @Fajar: stujuuuuuuuuuu

    @Pohonku: pernah punya perselisihan romantis tentang pelukan juga? so sweet...

    @Lina: me too....

    @Senja: wah, sama juga ya?

    @@Attayaya: nyaman banget kelihatannya yaa

    @Sari: oh iya ya... kok persis yaa...

    @tealovecoffee: Bukan Cantik, itu percakapan dua manusia...

    @Osi: kali ini gak ada hubungannya sama beruang kok...

    @dv: hehehe...ikutan dooong....

    @Aulawi Ahmad: iya bener tuh.indah sekali.

    @Dwi Wahyu: waaaah.... ayoo berpelukaaan...

    @Tien Honey: sorry ya Tien... pelukannya jarak jauh aja deh, hehehehe

    @Pelangi Anak: ayo mari kita semua berpelukan!!!

    @Rangga: kalo ketagihan??? apa gak pusing tuh dipeluk terus gak mau dilepas? hehehehee malah seneng ya?

    @Hijau lumut: hehehe...

    @Dees: pelukan memang nyaman banget!

    @Harto: hahahah

    @Yuyus: nggak curhat kok. itu kisah nyata.

    @Dony Alfan: ciiieeee.....kalo takut jatuh ya pegangan Mas!

    @Desieria: itu dialog antar 2 manusia yang saling mencintai. ciiieeee,,,,,

    @Ratna Wulandari: Jangkriknya diem . mungkin mati dikeroyok tikus yang merasa bising juga

    @bbb: yang penting dipeluk aja deh, mo dari depan atau belakang... yang penting penuh sayang. ya gak?

    ReplyDelete
  21. pengen dipeluk sehabis kehujanan... :)

    have a nice day ^_^

    ReplyDelete
  22. seingetqu,aq lom pernah dipeluk capa"...
    masih kecil,gak boleh peluk"an...

    :'(

    ReplyDelete
  23. aduuuuuuuuuuuuuhhhh........blob pernaaaaahhhh....!!!!
    jangan pernah mencintai 100 % kepada manusia, sisakan sedikit untuk patah jiwa...eeeeee...patah hati ndink....hehehehe

    ReplyDelete
  24. makasih tas kehadirannya
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  25. haha.. Pelukan yang hangat itu dari depan karena kehangatan pelukan datang dari Hati..

    ReplyDelete
  26. pelukan dari arah mana pun tetap hangat asal dilakukan dgn hati yg tulus.

    ReplyDelete
  27. wow.. hangat banget tuuh.....
    berpelukan......

    ReplyDelete
  28. wah,,gmn yah rasanya kalau kita dipeluk beruang kutub??anget banget pastinya ya mbak
    hehehe

    ReplyDelete
  29. haha...

    bercanda dia...
    beruang2 lucu...

    klo phonank yg dipeluk, bukan sesak lagi...

    tp putus nih urat,hehe

    ReplyDelete
  30. ayoo berpelukannnnn.... jadi inget teletubbis & beruang2 forever friends :)
    pakabar elsa?

    ReplyDelete
  31. Rachmat ga mao dipeluk Beruang betina coz takut hamil.
    hehe ^_^

    ReplyDelete
  32. kok bisa ambil screen shotnya berung itu,,ngintip ya,hehe

    *kabur...

    ReplyDelete
  33. wuaaaaaaa, pengin memeluk neh...

    ReplyDelete
  34. haduh,,backsoundnya itu lo mbak elsa, menyentuh sekali :)

    ReplyDelete
  35. boleh aku mengomentari hal lain,...
    1. pertama, kami ngingetin temen smp aku yang tergila-gila sama kuning
    2. momiji, aku suka itu, dan aku juga suka sakura.... berarti kita mimpi yang sama...
    3.kiss the rain, satu lagi persamaan, blog ku juga pake backsound itu, ha..ha... kebetulan banget yah....

    salam kenal,...
    tulisanmu ini penuh imajinasi ^_^

    ReplyDelete
  36. itu dialog elsa dan beruang kah? hahaha...

    ih elsa kok mau sih dipeluk beruang! entar digigit lho!

    anyway, sweet dialogue :)

    ReplyDelete
  37. Jadi ingat sama teddy bear.. mana yah teddy bear phonank,,

    eh... phonank berkunjung kemari lagi,,hehe

    komeng lagi akh...

    ReplyDelete
  38. jadi pengen di peluk nih.. hihi

    ReplyDelete
  39. selamat sore mba
    pada liburan semuanya neh

    ReplyDelete
  40. Mantap....
    aku suka tulisan ini...
    ada semangatnya...

    ReplyDelete
  41. Mbak Elsa, kemarin komentar kita berdua dua kali bergantian berurutan lho. Di blognya Pohon dan Teh Annie. Hmm, barangkali kita berjodoh.

    ReplyDelete
  42. Saya pertama kesini ya mbak..?
    Duh templatenya hangat, sehangat pelukan pada postingan itu.

    Salam kenal, terima kasih sudah mampir ke blog saya ^_^

    ReplyDelete
  43. Jadi bkn krn beruang toh...

    Kayaknya lagi kangeeeeennnn nih....

    ReplyDelete
  44. Uuuupppzzz....baru nyadar ternyata lagunya Atiek CB...atau sapa ya...rada2 lupa2 ingat, Dedhy Dhukun kali ya....

    Walah...koq jd arena kuisi missing lyric....

    ReplyDelete
  45. lha komen postingan barunya kok ditutup???

    maaf terpaksa komen disini

    ReplyDelete
  46. lagi kangen di peluk ya....

    xixixixi...emang cewek kebanyakan lebih suka dari belakang..soalnya kalo dari depan suka tenggelem jadi sesak deh... :P

    ReplyDelete
  47. mampir disini ajah ya mbak....

    ReplyDelete
  48. sore semua
    berkunjung ikutan buwel
    hehehehe

    ReplyDelete
  49. wah, beruangnya lucuu....

    tapi jadi bertanya-tanya, dengan siapa kah mba elsa melakukan dialog dia atas? :D

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.